26 Juni 2015

PROFESI IT APA YANG ANDA INGINKAN ?

Bebicara mengenai profesi IT, tentunya sangat banyak profesi di dunia IT dengan bidang yang berbeda. Namun sebagai mahasiswa jurusan sistem informasi, selama kuliah sangat banyak pelajaran yang didapat. Mulai dari jaringan komputer, sistem operasi, algoritma, dll. Dari semua pelajaran yang saya dapat, saya sangat tertarik dengan bidang jaringan komputer. 
Awal belajar jaringan komputer memang agak menguras kemampuan otak, bahkan terkadang saya pusing sendiri. Tapi lama kelamaan saya semakin tertarik dengan bidang jaringan komputer. Oleh karena itu dalam profesi di bidang IT saya memilih untuk menjadi Network System and Data Communication Analyst. Mengkonfigurasi jaringan komputer yang saling terkait sangan menantang bagi saya. Memang bagi orang awam akan terlihat susah, namun jika sudah mengikuti berbagai kursus yang berhubungan dengan jaringan komputer pasti perlahan-lahan akan mulai tertarik dengan bidang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar