15 November 2012

Mouse Gaming


Ada yang udah pernah coba mouse gaming? Disini saya ingin memberi sedikit gambaran tentang 2 mouse gaming yang saya punya.

Awal ceritanya bermula saat mouse Logitech standar yang saya punya udah mulai rusak. Karena saya hobi main game maka saya memutuskan untuk membeli mouse gaming sebagai penggantinya, ya tentunya dengan pertimbangan daya tahan yang lebih baik pastinya hehhe ….

Nah akhirnya saya mulai mencari mouse gaming yang murah namun berkualitas, maklum mahasiswa cuy duitnya juga mepet kan hahhaa ….

Setelah mencari sana sini dari berbagai website yang ada, akhirnya pilihan saya jatuh pada Logitech Optical Gaming Mouse G400 dan Elephant Dragunov.

Untuk yang Logitech Optical Gaming Mouse G400 memang harganya sedikit harus mengorek kocek yang dalam, dengan 300rb baru mouse ini bisa dibawa pulang. Yaa sebanding sih harga segitu dengan daya tahan yang sangat lama, tombol di mouse ini dapat bertahan hingga 10 juta kali klik dan untuk optiknya bisa hingga 250 km. Namun kekuranganya Cuma satu, ukuranya terlalu gembot sehingga agak sulit untuk dikendalikan dengna tangan saya yang kecil hahhaha


Nah yang kedua Elephant Dragunov. Mouse ini sangat murah untuk ukuran sebuah mouse gaming. Cukup dengan 150rb aja udah bisa dibawa pulang. Tapi untuk daya tahannya saya kurang tau deh, kalo dilihat dari segi harga sih kayanya mencurigakan hahhaa….



Tapi entah kenapa untuk bermain game saya lebih suka menggunakan mouse ini, entah karena murah jadi kalo rusak saya ga begitu nyesek atau karena ukuranya yang pas ditangan saya dan tombolnya enak banget buat di klik hahhaha

Yang jelas dari dua mouse ini semua punya kekurangan dan kelebihan masing-masing lah. Yang satu daya tahan terjamin tapi harga mahal sedangkan yang satunya daya tahan masih menjadi tanda Tanya tapi harganya yang murah bisa jadi pertimbangan hehhehe … 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar