15 November 2012

Windows 8


Windows 8 merupakan seri terbaru dari system operasi yang di kembangkan oleh Microsoft. Seri terbaru ini diluncurkan untuk menggantikan seri windows sebelumnya yang sudah lama digunakan oleh penduduk dunia. Seri terbaru ini banyak sekai mengalami perubahan dari segi interfacenya. Dengan tambahan fitur baru yaitu metro ui, maka tampilan dari windows 8 tentunya akan lebih menarik lagi.

Saya pun tertarik untuk mencobanya, setelah mendownload windows 8 profesional RTM x64 saya pun langsung mencoba untuk menginstallnya di PC saya. Menurut saya, windows 8 tidak jauh berbeda dengan windows 7. Tapi, menginstall windows 8 lebih cepat disbanding windows 7. Untuk pertama kali install Microsoft memberikan wantuk 30 hari trial, selebihnya windows 8 harus di aktivasi agar dapat dinikmati fitur-fitur andalannya.


Tapi sayang nya windows 8 hanya bertahan 1 hari di pc saya, alasannya klasik karena belum adanya aktivatornya dan masih terdapat beberapa bugs yang menurut saya sangat mengganggu. Selain itu saya juga belum mendownload driver untuk PC saya sehingga PC tidak dapat berjalan secara maksimal. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar