15 November 2012

Telor Ceplok


Ada yang udah pernah dengar nama telor ceplok? Pasti udah semua lah yah hahha….

Menurut saya telor ceplok adalah telor yang digoreng tanpa diaduk rata kuning telor dengan putihnya. Nah jadi buat yang mau bikin telor ceplok jangan diaduk ya nanti jadinya malah telor dadar hahahha…

Biasanya saya kalo buat telor ceplok itu buat dimakan bareng nasi goreng, atau bisa juga saat saya males masak yang ribet. Soalnya kan masaknya gampang banget tuh, tinggal pecahin telor terus goreng deh di minyak panas secukupnya hehehe …

Tapi yang saya bingung yaa, kenapa telor ceplok disebut juga dengan nama telor mata sapi yaa? Emang mata sapi itu kaya telor ya? Atau telornya yang kaya mata sapi?

Hemmmmm…, coba bandingkan gambar dibawah deh


Emang sama ya? Apanya yang sama? Terus kenapa bisa jadi telor mata sapi namanya? Bingung kan? Sama saya juga bingung hahahhaha ….. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar