22 November 2012

RESUME : Kelompok 5


Kelompok kelima yang melakukan presentasi. Beranggotakan Fajar, Ryandi, Dimas, Justianus, Fikri dan Ongki. Mereka menjelaskan materi “Perubahan dan Perkembangan Organisasi”.

Perkumpulan terjadi karena adanya visi dan misi yang sama antar individu. Karena adanya visi dan misi serta adanya tujuan yang sama maka mereka saling bekerja sama dalam mencapai tujuan tersebut. Suatu organisasi akan terus berkembang seiring berjalannya waktu untuk mengikuti perubahan dan perkembangan zaman.

Kelompok ini menerima 4 pertanyaan, yaitu :

1.       Kartina
Apa yang harus dilakukan untuk melakukan perubahan dan perkembangan dalam organisasi ? jawabnya yaitu melakukan penelitian dengan organisasi lain yang lebih maju
2.       Rofidah
Contoh dari Change Intervention dan Change Again ? jawabannya yaitu change intervention contohnya sebuah inovasi yang memberikan keuntungan untuk organisasi. Change again contohnya pemuda sebagai katalisator dari indonesia
3.       Yuda
Dampak positif dari pemerintahan otoriter ? jawabanya yaitu Dengan cara meminimalisasi kejahatan , misal nya tindakan sistem otonomi negara naik tetapi rakyat rugi , arti nya tentunya sudah ada fakta , bahwa masih banyak nya rakyat yang banyak menderita kemiskinan karena ekonomi .
4.       Sofyan
Cara agar perubahan dapat diterima oleh semua pihak ? jawabanya yaitu dengan cara belajar dalam menyelaraskan pendapat.

Demikian resume yang saya berikan untuk kelompok 5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar