21 November 2012

RESUME : Kelompok 3



Kelompok ketiga yang maju untuk presentasi, tentunya setelah kelompok saya (kelompok 2). Kelompok ini menjelaskan tentang materi “Proses Yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Dalam organisasi”. Kelompok ini beranggotakan : Adi, Budi, Fadhel, Indri, Martin, Firman, Rio dan Tondi.

Beberapa yang saya ingat dari apa yang mereka presentasikan yaitu pengertian dari Keputusan. Keputusan merupakan jalan keluar untuk memecahkan masalah yang dihadapi. Dari pengertian tersbut sangat jelas bahwa tujuan dari pengambilan keputusan itu untuk memecahkan masalah yang dihadapi.

Beberapa pertanyaan yang dilayangkan ke kelompok 3 :

1.       Try Boy Ginting
Faktor yang mempengaruhi pemimpin dalam mengambil keputusan ? Jawaban yang diberikan yaitu karakter atau figure dan keadaan dari pemimpinnya.
2.       Bachtiar
Lebih sulit mengambil keputusan secara individu atau kelompok ? Jawaban yang diberikan yaitu lebih sulit saat berkelompok karena harus menyatukan pemikiran yang berbeda dari masing-masing individu.
3.       Billy
Arti praktik faktoral ? jawaban yang diberikan yaitu otoriter atau diktator adalah keputusan yang lebih memikirkan kehendak sendiri.

Demikian Resume untuk kelompok 3 yang dapat saya berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar